Sabtu, 25 Februari 2012

FINDING MIFTA

Assalamualaikum kawan,
Alhamdulillah masih diberi waktu dan ni'mat  hari ini..

Sampai sejauh mana kalian mengejar mimpi kalian, inilah yang ada dibenakku saat ini...
Pantaskah kita menyerah ???
Sama sekali kita tidak punya hak untuk menyerah. Katakan bahwa kalian juga tidak bisa menyerah ^,^
masih ingat di kepalaku saat ini kata - kata yang ada di buku "5 Centimeter " Donny Dirgantoro
".....Biarkan keyakinan kamu , 5 senti meter menggantung mengambang di depan kening kamu . dan.. sehabis itu yang kamu perlu cuma ...
cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya , mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya , leher yang akan lebih sering melihat ke atas , lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja .. Dan hati yang akan bekerja keras dari biasanya Serta mulut yang akan selalu berdo'a ...
Percaya pada 5 sentimeter di depan kening kamu!!!"
 ( tambahan guys) dan Telinga yang harus percaya pada suara hati kita...

itu adalah kata- kata yang dahsyat ketiga setelah " man jadda wajadda " da ' Man shobaro zhafiro"
kedua kata yang terakhir dari diambil dari cerita " Negeri 5 menara"
yup,. mifta suka buku itu  :)

kalian tentu masih percaya Cita-cita dan mimpi kan ?dan apa yang membuat kalian sampai di sini...
sebenarnya bukan mimpi  atau cita-cita kalian yang penting saja tapi jalan kalian ketika mengarungi segala tantangan di dalamnya dan segala kesulitan dan kemudahan yang kalian temui .. itulah yang membuat kita menemukan diri kita...

Jika kalian merasa lelah untuk melanjutkan apa yang kalian inginkan... ingat Kita TIDAK BISA MENYERAH...
tidak ada jalan lain selain menyelesaikan perjalanan ini..

Ini hidup kalian , kalian yang akan menentukan ...
Mari sama- sama menemukan  diri kita ...

Kita tidak perlu bukti kalau mimpi kalian aka n terwujud nantinya ..
Yang kita butuhkan hanya percaya ...
percaya apa yang ada di depan kening kita ( itu kata Bang Donny... :p )



Begitu banyak janji Allah di al-Qur'an tentang kemudahan bagi hamba yang mau berusaha..
Jangan pernah merasa kurang ..
Jangan pernah merasa sendiri..
Dan jangan pernah berpikir bahwa kamu adalah orang yang paling kesulitan di dunia ini..
Ingat Kita punya Allah..

Dan Janji Allah itu pasti..

 
Oke, Siapkah kalian untuk hari esok??? 
See u next time kawan...
Wassalamu'alaikum .....





Senin, 20 Februari 2012

Cerita Hari

Tuhan Sungguh adil menciptakan hari, Hari yang Tuhan Ciptakan berjumlah tujuh, dan anehnya , kebanyakan dari kita termasuk saya (hehe.. ) badmood kalo udah denger yang namanya hari senin, pa lagi kalo ada  tugas atau kerjaan yang numpuk. Namun, kalo diperhatiin harusnya kita bersyukur karena cuma di hari senin kita bisa puasa sunah, Cuma dihari senin kita bisa berasa menjadi makhluk tersibuk hahaha ,.
Oya, Mulai semester depan udah liat tuh di jadwal hari bakalan libur [ yuhuuuuuuuuuuu......]
Oya kawan, Pasti hari libur seperti hari minggu kalian diisi dengan kegiatan seru, Ok sibukkanlah dengan hal-hal baru , Kalian tentu tahu melakukan hal-hal baru ternyata bermanfaat untuk menciptakan energi positif untuk menghadapi hari-hari selama seminngu ke depan.
Perlu kalian ingat juga kebutuhan Rohaniah juga perlu dipenuhi,Kegiatan Rohani - rohani seperti pergi ke pengajian atau Liqo' atau ada teman yang pergi ke gereja atau ibadah yang lainnya. Hal itu penting untuk menciptakan Ion - ion semangat dalam diri kita.

Hari - hari kalian pastikan Cerah nan Indah , kalupunlagi suram anggap saja hari esok kan lebih Indah hehehe
kawanku,
Ada hal- hal yang membuat ingatan kita menjadi tajam, diantaranya :
1. mencoba jalan yang berbeda ketika pulang dan berangkat kerja ternyata sangat bermanfaat untuk mengasah otak
2. Melakukan hafalan al-qur'an,
kalo yang ini kata Ustadz saya waktu di Pontren dan Ustadzahku yang sekarang masih sering mengingatkan [ Berat kawan tapi ayolah mari kita Coba!!!]
mungkin hal ini yang bisa Saya bagi kawan hehehe

Selama Nafas kita berhembus , Ingatlah tiada satupun yang dapat kita dustai bahwa ni'mat hari ini dan hari kemarin atau lusa adalah anugerah yang diberikan tuhan untuk kita.
"Fabiayyi ala'i robbikuma tukadziban " yang artinya "Ni'mat manakah yang sanggup kita dustai?"

Adanya hari esok adalah adanya harapan untuk masa depan , Tatap harimu dengan sikap optimis.
jangan biarkan kita diinjak-injak oleh rasa takut untuk hari esok, Ingat kita punya Tuhan

Senin, 13 Februari 2012

the miracle Day

Assalamualaikum..

guys... Barusan aku nemuin buku nya sepupu yang ada lirik lagunya ..
Kebetulan ni lagu yang nyanyi Band kesukaan ku hahayy...
oke ..
monggo dinikmati n di resapi...


Miracle .... By still Virgin


It's enaugh to understand it all..

have new image.. can you see my sadness..
I'm so dreamer like what u won't telling me
Tinkerbelle are you missing me.
when I was child , I have much time to playing..

something that's it calls a miracle so ,
forget me , I say I'm sorry ..

goodby for my necessary
Conversations planning that i make

Believe in my Own fairly..
sing with me to open our story.

so look me
I'm not Like that anymore
I can grab anything  what I need
sing lullaby whwn I was sleep 
i must to go
sorry , If i will gone
everything its will bw grow old  oh no,,,
some thing that you can pretend....






" Kawan, Mungkin saat ini ada yang sedang liburan semester..

Ingat ya, gunain waktu kalian sebaik mungkin , Gunain waktu kalian untuk bisa membantu sekitar kalian , bisa orang tua , bisa juga dengan kesibukan yang lainnya seperti berorganisasi..


jadi inget, Ucapan Para Guru kita..

di dunia ini kita itu punya 5 kesempatan...

1. hidup sebelum mati
2. lapang sebelum sempit

3. sehat sebelum sakit
4. kaya sebelum miskin
5. Muda sebelum tua



Percayalah Satu hal..

waktu ini tak mungkin terulang..

dan jika sudah terlewat .. maka Ingatkanlah yang lainnya agar tak terjatuh sepertimu (LOh??) hehehe





Mau share apa lagi ya??

kalo soal kerjaan?????...(krik .. krik....)

belum saatnya dishare hahahayy

ilmu masih dangkal juga... :D


Tetep Semangat ya kawan..

marilah kita tutup dengan bacaan Subhakallahumma wabihamdika...

and alhamdulillah atas semua yang Tuhan beri di hari ini..

" Hujan tak sekali jatuh, sampai tak sekali erat "

yang artinya : suatu pekerjaan tak dapat diselesaikan sekaligus..
keberuntungan dan kebahagiaan itu tidak sekali datang...

So...
 tetep Optimis ya..

Jalani hari ini dengan penuh syukur..
Yang tahu dirimu itu ya dirimu sendiri

Wassalamualaikum...

See u next time >,<






Sabtu, 04 Februari 2012

DAILY REPORT :D

Assalamualaikum.. guys...
dah lama ni gak bloggeran....
hahaha
sibuk cari duit buat bayar semesteran :p
Sepi nih .. udah 2 minggu nih My sister gak disamping ku :D, 
Yups... Kakak q tercinta harus diambil Orang :p... I hope you Happy sister..
Couse I love u so much...:p


hmm Tgl 11 bakal ada Perang lho hahaha...
Ujian Utama Pengantar Teknik Industri Semoga 1 ID 06 nilainya bagus.. Amien...
dan Tentunya sela 1 Semester ini kita dapat ilmu yang bermanfaat...


Mmmmm ... mau ngepos apalagi yah... :p
oya...
I MISS U MOM...
I MISS U DADDY...
hahaha
udah lama nih gak pulang....

Kapan ya bisa pulang .. Masa nunggu lebarn mulu... :p

Mau tau gak .. Banyak banget Perusahaan Industri Yang Demo bulan Januari..
Tapi PT ku kok adem ayem yah :D
haha... Harusnya Industri ogam harus ikut naik gaji juga.. Kan Harga Steel, Brass n Wire Naik tuh..
hehehe


Semoga semakin baik bulan Februari ni..SEMANGAT ..